• Kamis, 8 Desember 2022

Achmad Nugraha Dukung Generasi Muda Kolaborasi Bangun Kota

- Rabu, 28 September 2022 | 02:33 WIB
Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, DH., SH bersama, H. Riantono, S.T., M.Si., dan Folmer Siswanto M. Silalahi, S.T., melakukan tinjauan lapangan ke Pasar Ujungberung, Jumat (23/9/2022).Saffanah/Humpro DPRD Kota Bandung
Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, DH., SH bersama, H. Riantono, S.T., M.Si., dan Folmer Siswanto M. Silalahi, S.T., melakukan tinjauan lapangan ke Pasar Ujungberung, Jumat (23/9/2022).Saffanah/Humpro DPRD Kota Bandung



Giwangkara.com - Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, DH., SH bersama, H. Riantono, S.T., M.Si., dan Folmer Siswanto M. Silalahi, S.T., melakukan tinjauan lapangan ke Pasar Ujungberung, Jumat (23/9/2022).

Agenda tersebut bermula untuk mendampingi Ketua DPR RI, Dr. Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos yang rencananya akan mengunjungi pasar tersebut, namun urung hadir karena kepadatan agenda.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung Achmad Nugraha menjelaskan, hasil dari tinjauan dan aspirasi masyarakat yang diterima terkait kondisi dari Pasar Ujungberung selanjutnya dibahas dalam rapat DPRD Kota Bandung.

Baca Juga: Ketua Komisi A Sikapi Penghapusan Tenaga Honorer di Kota Bandung

Selain itu, Achmad pun mengajak masyarakat, khususnya para generasi muda Kota Bandung untuk dapat terus berdaya dan bergerak, serta menghasilkan kebajikan dan kebaikan bagi kebermanfaatan masyarakat luas.

"Kami terus mengajak dan meminta agar generasi muda Kota Bandung saat ini, agar dapat bersama-sama berkontribusi dalam penyelesaian beragam masalah, serta mendukung progres pembangunan di Kota Bandung," ujarnya.

Baca Juga: Ketua DPRD Ajak Program Bebersih dan Berbagi Jadi Kultur Bandung

Achmad pun berharap, peran serta masyarakat, khususnya para generasi muda akan membuat perubahan positif yang terus terjadi bagi Kota Bandung.

"Perubahan Kota Bandung di masa depan tidak akan terjadi apabila tidak dimulai sejak saat ini. Maka dari itu, tidak cukup hanya kerja keras dari pemerintah saja dalam menata Kota Bandung ke depan. Namun juga dibutuhkan peran serta masyarakat, khususnya generasi muda, yang akan menitipkan apa yang terjadi saat ini, bagi generasi selanjutnya di masa yang akan datang," katanya.

Baca Juga: Film G30S PKI Kembali Diputar di Stasiun Televisi, Berikut Daftar Pemeran yang Ikut Terlibat

Editor: Amat Heryadin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rangkaian Kegiatan Personil Biro Logistik di Cianjur

Senin, 5 Desember 2022 | 15:21 WIB

Solidaritas Polwan Biro Logistik Polda Jabar

Jumat, 2 Desember 2022 | 13:35 WIB

Dirgahayu Korpri ke-51 Bermotto 'Abdi Masyarakat'

Selasa, 29 November 2022 | 14:31 WIB
X