Dirgahayu Korpri ke-51 Bermotto 'Abdi Masyarakat'

- Selasa, 29 November 2022 | 14:31 WIB
Dirgahayu Korpri ke-51 Bermotto 'Abdi Masyarakat' (dokumentasi)
Dirgahayu Korpri ke-51 Bermotto 'Abdi Masyarakat' (dokumentasi)

Bandung, Giwangkara.com -- Hari Selasa tanggal 29 Nopember 2022, bertepatan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kopri yang ke 51 Tahun, dan setiap tanggal 29 Nopember tiap tahunnya selalu diperingati sebagai Hari Korps Pegawai Negeri (Kopri).

Peringatan HUT Kopri atau sekarang disebut dengan Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan motto "Abdi Masyarakat", untuk peringatan HUT Kopri yang ke-51 tahun bagi ASN Polda Jabar, dilaksanakan secara Virtual di lantai 1 Aula Mesjid Al-Aman Mapolda Jabar Jl Soekarno Hatta 748 Kecamatan Gede Bage Bandung, dan dipimpin oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM).

Kombes Polisi Drs. Solichin SH, mewakili Kapolda Jabar Irjen Polisi Drs.Suntana. MSi dalam sambutan Kapolda Jabar yang dibacakan oleh Karo SDM, salah satunya menyampaikan bahwa sebagai abdi masyarakat ASN Polda Jabar diharapkan mendahulukan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi, serta mampu menjaga integritas institusi Polri yang memiliki tugas memberikan perlindungan, pelayanan, pengayoman, penegakan hukum kepada masyarakat sebagaimana amanat dari pasal 13 UU No 2 tahun 2022 tentang Kepolisian Negara.

Baca Juga: Dewan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam III Siliwangi, Hari Ini Resmi Dikukuhkan dan Dilantik

Ketika mengambil apel pagi pada hari Senin, (28/11/2022), Kepala Biro Logistik Polda Jabar, Kombes Polisi Slamet Setiono SIk, MSi mengingatkan kepada seluruh anggota ASN, PHL, Biro Logistik, terkait penugasan dimanapun agar melaksanakan tugas untuk mendahulukan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi, hal itu diungkap seiring dengan adanya penugasan anggota di Cianjur dan juga yang melaksanakan tugas rutin di Biro Logistik.

Jika memaknai makna peringatan HUT Korpri ke 51 tahun, terkandung makna yang sama yaitu "sebagai abdi masyarakat ASN Republik Indonesia, harus mendahulukan kepentingan masyarakat, daripada kepentingan pribadi" Kegiatan HUT Korpri d
yang 51 tahun di Polda Jabar diikuti oleh seluruh ASN Satker di Polda Jabar, dan undangan, sementara dalam rangkaian HUT Korpri ke 51 tahun di Satuan Kerja Biro Logistik Polda Jabar , selain mengirim perwakilan ASN Biro Logistik ke Polda Jabar juga dilaksanakan Zoom meeting di Aula LPSE Polda Jabar Jl. Tegallega Bandung yang diikuti oleh seluruh ASN Biro Logistik, dipimpin Kaur Keuangan Biro Logistik R. Rosilawati. SE untuk mengikuti kegiatan HUT Korpri ke 51 tahun dari Polda Jabar.

Berapa ungkapan dari harapan dari para PJU, Kasubag dan personil Biro Logistik seiring dengan HUT Korpri ke 51 tahun. ASN Polri semakin profesional, cerdas, memiliki integritas terhadap institusi Polri tetap melayani masyarakat dengan amanah.
Jayalah korpri Indonesia.

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jabar dan Karya Besar Sang Gubernur

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:41 WIB

Alun-alun Karawang Selesai 2023?

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:33 WIB

Bendung Waru yang Tergerus Banjir

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:29 WIB

KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS

Selasa, 24 Januari 2023 | 21:45 WIB

Bapemperda Minta OPD Matangkan 4 Usulan Raperda

Senin, 16 Januari 2023 | 17:55 WIB
X