Antusiasme Kepala Desa Sukanagara dalam Mempersiapkan dan Menyambut Program Bunga Desa

- Jumat, 20 Januari 2023 | 14:16 WIB
Antusiasme Kepala Desa Sukanagara dalam Mempersiapkan dan Menyambut Program Bunga Desa (oca)
Antusiasme Kepala Desa Sukanagara dalam Mempersiapkan dan Menyambut Program Bunga Desa (oca)


Kab. Bandung, Giwangkara.com -- Pemerintah Desa Sukanagara melakukan sejumlah persiapan untuk menyambut kedatangan Bupati Bandung, H. M Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si beserta jajarannya dalam Acara Rembug Bedas dan Program Bupati Ngamumule Desa (Bunga Desa), yang bertempat di Desa Sukanagara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, pada Jumat, 20/01/2023.

Sejumlah persiapan dilakukan dengan semangat dan antusias oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, para Kader serta Masyarakat Desa Sukanagara untuk acara kegiatan tersebut.

Menurut Agus, selaku Kepala Desa Sukanagara menuturkan jika persiapan ini dilakukan dalam dua hari, termasuk dengan pemasangan background, panggung, serta persiapan lainnya.

Baca Juga: Bentuk Kepedulian, Yayasan Sosial Asyidiq Bandung Bagikan 300 Sembako pada Warga dan Anak Yatim Desa Neglasari

"Persiapan dilakukan dari kemarin (dua hari), akan ada wayang juga malam nanti sekaligus menyambut bapak Bupati dan rengrengannya dalam program Rembug Desa dan Bunga Desa," tutur Agus kepada awak media.

Selain itu, Agus juga menambahkan jika dengan kehadiran Bupati ke Desa Sukanagara bisa membuat warga menyampaikan aspirasinya secara langsung dan Bupati mengetahui keadaan di Desa Sukanagara.

"Yang jelasnya, agar Bupati tahu dengan keadaan warga masyarakat di Desa Sukanagara, dan warga bisa secara langsung menyampaikan aspirasinya," tambah Agus.

Baca Juga: Keren! Desa Pinggirsari dapat Penghargaan Desa Sadar Hukum

Diketahui, program Bunga Desa tersebut bertema "Bupati Bandung Nyaba ka Desa-Desa, Dina Raraga Nepikeun Program Prioritas, Mondok di Padesaan, Gelar Budaya jeung Kesenian sarta Produk Unggulan".

Kesibukan Kepala Desa, para Perangkat Desa Sukanagara dan sebagian warga terlihat jelas dalam mempersiapkan program Bunga Desa hari ini, namun hal itu tidak membuat pihaknya untuk berhenti bersemangat dan antusias. (oca)

Halaman:

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS

Selasa, 24 Januari 2023 | 21:45 WIB

Bapemperda Minta OPD Matangkan 4 Usulan Raperda

Senin, 16 Januari 2023 | 17:55 WIB

Disarpus Didorong Perluas Manfaat Layanan Digital

Senin, 16 Januari 2023 | 17:00 WIB
X