Diantar Ratusan Motor dari Komunitas Vespa, Kapolres Sukabumi Bagikan Sembako

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:01 WIB
Diantar Ratusan Motor dari Komunitas Vespa, Kapolres Sukabumi Bagikan Sembako (Humas)
Diantar Ratusan Motor dari Komunitas Vespa, Kapolres Sukabumi Bagikan Sembako (Humas)

Sukabumi, Giwangkara.com -- Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede atau yang lebih dikenal dengan panggilan Aa Dede bersama komunitas Vespa Palabuhanratu, melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada para nelayan dan pedagang kecil dikawasan wisata TPI Palabuhanratu dan Pantai Karanghawu Cisolok Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (23/01/23) pagi tadi.

Didepan ratusan anggota komunitas Vespa Palabuhanratu, Aa Dede (Kapolres Sukabumi), sebelum pelaksanaan touring dan bakti sosial, mantan Kasubdit 3 Direskrimsus Polda Jabar itu mengatakan kembali bahwa kehadirannya di Sukabumi mendapat kepercayaan dari Mabes Polri sebagai Kapolres Sukabumi, dirinya berharap agar dapat membawa personil Polres Sukabumi menjadi polisi yang bermanfaat yang sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Saya ingin kehadiran saya bergabung dengan Bapak-bapak di Sukabumi dapat membawa manfaat bagi diri saya sendiri dan masyarakat Kabupaten Sukabumi," ujar Maruly dihadapan ratusan anggota komunitas Vespa Palabuhanratu.

Baca Juga: Gugus Depan Gerakan Pramuka SDN 02 Ciawi Lantik Calon Penggalang Ramu

Setelah acara AA DEDE CURHAT DONG dengan para anggota komunitas Vespa Palabuhanratu, kemudian dilanjutkan dengan touring bersama dan pembagian sembako kepada para nelayan dan pedagang kecil dikawasan wisata.

"Salah satu program saya ada yang disebut Empati, dimana sosok polisi di Polres Sukabumi harus mempunyai rasa Empati kepada kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan atau pertolongan," kata alumni Akpol tahun 2002 itu kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi disela-sela kegiatan.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako merupakan wujud nyata dari program AA DEDE yang menjadi kebijakannya.

Baca Juga: BIJB Kertajati Dijual?

"Saya juga sudah meminta kepada seluruh jajaran, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk Empati kita, sehingga keberadaan polisi memang bermanfaat bagi masyarakat,' tegasnya.

Halaman:

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS

Selasa, 24 Januari 2023 | 21:45 WIB

Bapemperda Minta OPD Matangkan 4 Usulan Raperda

Senin, 16 Januari 2023 | 17:55 WIB

Disarpus Didorong Perluas Manfaat Layanan Digital

Senin, 16 Januari 2023 | 17:00 WIB
X