• Kamis, 2 Desember 2021

Hanya dalam Waktu Tiga Hari Polisi Langsung Menangkap 'Empat Sekawan' Pelaku Perampokan di Bojongsoang

- Senin, 30 Agustus 2021 | 13:08 WIB
Hanya dalam Waktu TIga Hari Polisi Langsung Menangkap 'Empat Sekawan' Pelaku Perampokan di Bojongsoang (sekitarbandung/instagram)
Hanya dalam Waktu TIga Hari Polisi Langsung Menangkap 'Empat Sekawan' Pelaku Perampokan di Bojongsoang (sekitarbandung/instagram)

Kab. Bandung, Giwangkara.com -- Entah apa yang ada di pikiran empat sekawan ini, Aksinya yang viral baru-baru ini karena kedapatan merampok di siang bolong, ternyata harus segera mendapatkan ganjarannya secepat mungkin.

 

Satuan Reskrim Polresta Bandung berhasil mengamankan empat orang tersangka pencurian barang dari sebuah toko di Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Mereka beraksi di siang bolong, saat toko tersebut ramai pembeli.

 

Sebelumnya, sebuah rekaman CCTV menunjukkan seorang bertopi tanpa masker mendekati seorang penjaga toko, Sabtu (28/8). Saat penjaga toko lengah, satu dus dibawa kabur. Tidak lama, pria tersebut seperti akan menodongkan senjata api.

 

"Pelaku sudah ditangkap. Dalam waktu kurang dari 12 jam sudah kami amankan di Polresta Bandung. Mereka berjumlah empat orang," ujar Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro melalui sambungan telepon, Minggu (29/8/2021).

 

Bimantoro menyebutkan rekaman CCTV mempermudah petugas dalam proses penyidikan. Tidak berlangsung lama, petugas pun dapat menciduk keempat pelaku pencurian.

Halaman:

Editor: Rosalia

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Naik 'Cuma' 31 Ribu, Berapa Besaran UMK di Jabar?

Rabu, 1 Desember 2021 | 19:52 WIB

BMKG: Hujan Berakhir Diprediksi pada April-Mei 2022

Jumat, 26 November 2021 | 17:23 WIB
X