• Jumat, 27 Mei 2022

Pelaku Tabrak lari Sejoli di Nagreg Telah Diamankan, Salah Satunya Berpangkat Kolonel TNI AD

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 18:26 WIB
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. (pikiran-rakyat.com)
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. (pikiran-rakyat.com)

Giwangkara.com - Proses penyelidikan kasus tabrak lari yang menewaskan sejoli Handi dan Salsabila di Nagreg terus bergulir.

Terkini sosok pelaku mengarah pada tiga oknum anggota TNI AD, satu di antaranya berpangkat kolonel.

Merespons hal itu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meminta agar ketiganya ditindak tegas dan diproses hukum hingga terancam dipecat.

Baca Juga: Kasus Tabrak Lari Sejoli di Nagreg Kini Ditangani Pomdam Siliwangi

Dikutip dari kanal YouTube Tribunnews pada Sabtu, 25 Desember 2021, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa telah mengambil tindakan tegas kepada ketiga oknum TNI yang terlibat dalam kasus ini.

Andika telah memerintahkan Penyidik TNI dan TNI AD serta Oditur Jenderal TNI untuk memproses hukum terhadap tiga oknum TNI AD.

Kapuspen TNI Mayor Jenderal TNI Prantara Santosa menjelaskan, perintah tersebut dinyatakan setelah Polresta Bandung melakukan pelimpahan penyidikan.

Penyidikan tersebut terkait dugaan keterlibatan tiga anggota TNI AD dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.

"Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa telah memerintahkan Penyidik TNI dan TNI AD serta Oditur Jenderal TNI untuk lakukan proses hukum," kata Prantara dalam keterangan resmi Puspen TNI, Jumat 24 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Rian Andrian

Sumber: tribunnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X