• Minggu, 22 Mei 2022

Polisi Gelar Gerai Vaksin Presisi, Targetkan Capai Vaksin Hingga 100%

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:21 WIB
Vaksinasi di Polres Sukabumi Kota (Humas Polda Jabar)
Vaksinasi di Polres Sukabumi Kota (Humas Polda Jabar)

Giwangkara.com - Guna mempercepat program vaksinasi, Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi di Gedung Auditorium BBPBAT, Jalan Selabintana Kel. Selabatu Kec. Cikole Kota Sukabumi, Kamis (22/01/2022) lalu.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo, menjelaskan dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi kali ini Polres Sukabumi Kota Polda Jabar menyediakan vaksin untuk dosis kedua dan dosis ketiga, adapun jenis vaksin yang digunakan dosis kedua jenis sinovac dan astrazeneca, sedangkan vaksin ketiga astrazeneca.

“Tidak hanya itu Polres Sukabumi Kota Polda Jabar menyediakan paket beras untuk masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi.” ujarnya.

Baca Juga: Siaran Langsung Bola Hari Ini: Manchester United vs West Ham ke Inter vs Venice, Ini Jadwal Lengkapnya

"Hari ini kami kembali menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi dosis kedua dan ketiga untuk usia 12 tahun keatas, lansia, anak 6-11 tahun dan vaksin booster di gedung auditorium BBPBAT Kota Sukabumi,” kata  Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar, AKBP SY. Zainal Abidin.

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, menginformasikan, dalam pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi ini diikuti sebanyak 212 orang, sebanyak 203 orang berhasil divaksin, sebanyak 35 orang menggunakan jenis vaksin sinovac dan 168 jenis vaksin astrazeneca sedangkan 9 orang ditunda karena kesehatan hasil screening.

"Kami juga menyediakan vaksin dosis ketiga bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dosis kesatu dan dosis kedua dengan jangka waktu minimal 6 bulan. Bagi masyarakat yang telah divaksin, kami berikan paket beras, semoga paket beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

“Kami juga mengimbau bagi masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya agar pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir,” pungkasnya.

Editor: Rian Andrian

Sumber: Humas Polda Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X