Kapolda Jabar dan Kapolrestabes Bandung Lakukan Pengecekan dan Kesiapan Stadion GBLA

- Kamis, 9 Juni 2022 | 20:33 WIB
Kapolrestabes Bandung Kombes Polisi H.Aswin Siapyung.SIK,MH, didampingi Kapolsek Gede Bage Kompol Heri Suryadi  SH.MH. sedang melakukan pengecekan Situasi Stadion GBLA Gede Bade  tanggal 8 Juni 2022. (dokumentasi)
Kapolrestabes Bandung Kombes Polisi H.Aswin Siapyung.SIK,MH, didampingi Kapolsek Gede Bage Kompol Heri Suryadi SH.MH. sedang melakukan pengecekan Situasi Stadion GBLA Gede Bade tanggal 8 Juni 2022. (dokumentasi)

Bandung, Giwangkara.com -- Kapolrestabes Kombes Polisi H.Aswin Sipayung SIK.MH, didampingi para pejabat utama Polrestabes Bandung, didampingi Kapolsek Gede Bage, Panyileukan Cinambo dan Rancasari melakukan pengecekan dan kesiapan Stadion GBLA Gede Bage Kota Bandung pada Rabu, 08/06/2022.

Pengecekan dilakukan dalam rangka persiapan Stadion GBLA, sebagai tempat penyelengaraan Turnamen Pra Mue Grup C Piala Presiden Tahun 2022.

Pada kesempatan peninjauan kesiapan Stadion GBLA, menyampaikan arahan kepada pengurus Stadion dan termasuk Kapolsek Gede Bage, pertama agar membuat skema Stadion GBLA Kota Bandung dalam 3 densi tiap tribun tergambar berapa cluster, pintu dan jumlah kursi setiap tribun dan menggambar 3 dimensi mulai ring 3 yaitu area parkir.
Kedua Agar Kapolsek Gede Bage dan Kapolsek Rayon mengumpulkan perwakilan ormas-ormas yang ada diwilayahnya beserta muspika untuk datang ke Polrestabes Bandung pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2022 pukul 09.00 wib.
Selanjutnya kegiatan peninjauan selesai pukul 14.45 wib, salam keadaan kondusif.

Baca Juga: Harga Sembako di Kota Bandung Naik, Disdagin Kota Bandung: Faktor Cuaca

1. Pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022 sekitar pukul 14.10 s/d 14.45 WIB di Stadion GBLA Kel. Rancanumpang Kec. Gede Bage Kota Bandung telah dilaksanakan Kegiatan Peninjauan Stadion GBLA oleh Bapak Kapolrestabes Bandung dan PJU Polrestabes Bandung.

2. Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan dan kelayakan Stadion GBLA yang akan digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Turnamen Pra Musim Grup C Piala Presiden Tahun 2022.

3. Adapun yang melakukan peninjauan diantaranya :

Baca Juga: Dinkes Kota Bandung Bekerja Sama dengan Indomaret dan Frisian Flag Primago Kembangkam Posyandu di 30 Kecamatan

- Kapolrestabes Bandung
- Kasat Lantas Polrestabes Bandung
- Kasat Samapta PolresTabes Bandung.
- Kasat Bimmas Polrestabes Bandung
- Kapolsek Gede Bage
- Kapolsek Panyileukan
- Kapolsek Cinambo
- Kapolsek Rancasari

Halaman:

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Touring Siliwangi Babak 3, Hari Ini Digelar

Senin, 4 Juli 2022 | 22:24 WIB

Kapolri Persilahkan Masyarakat Kritik Polri

Senin, 4 Juli 2022 | 12:11 WIB
X