• Rabu, 10 Agustus 2022

Bintal dalam Rangka HUT Polri yang ke-76 di Polrestabes Bandung

- Kamis, 30 Juni 2022 | 12:21 WIB
 Bintal dalam Rangka HUT Polri yang ke-76 di Polrestabes Bandung (Humas Polrestabes Bandung)
Bintal dalam Rangka HUT Polri yang ke-76 di Polrestabes Bandung (Humas Polrestabes Bandung)

Bandung, Giwangkara.com -- Ada yang berbeda dari hari biasanya terkait pelaksanaan pembinaan mental dan rohani ( bintal) yang dilaksanakan oleh Polrestabes Bandung pada Hari Kamis, 30/06/2022.

Dengan penanggungjawab kegiatan Ka SDM Polrestabes Bandung yang dipimpin oleh Kompol Festie Roosmayanti S.Psi yang akan berlangsung pada tanggal 01 Juli 2022.

Pangkat Ka SDM Polrestabes Bandung naik menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) semoga dengan kenaikan pangkat Ka SDM, aktivitas jajaran SDM Polrestabes Bandung semakin meningkat, terutama memberikan pelayanan terbaik bagi kepentingan seluruh jajaran anggota Polrestabes Bandung, dari pangkat tertinggi sampai jajaran anggota Polri yang berada ditataran bintara dan tamtama, termasuk ASN Polri.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Laksanakan Bintal Bagi Pemeluk Agama Kristen dan Agama Hindu

Dalam ceramahnya KH. Jafar Sodia M.Si mengambil tema "Penerangan atau cahaya yang menerangi hati" sebelum masuk kedalam tema, KH. A Jafar Sodia M.Si, secara pribadi mengucapkan selamat Milad bagi Polri yang ke-76 dan berharap Polri semakin hari semakin dekat dihati masyarakat.

KH A Jafar Sodia M.Si dalam uraiannya menjelaskan bahwa banyak para pahlawan Polri yang telah menorehkan tinta emas untuk memberikan citra terbaik bagi organisasi Polri termasuk mental dan spritualnya.

Mengakhiri ceramahnya KH Jafar Sodia M.Si mendoakan semoga keluarga besar Polrestabes Bandung dimuliakan Alloh SWT dan mendapatkan rezeki yang barokah serta segala hajat yang diinginkan dikabulkan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Tingkatkan Minat Literasi, Dispusip Kota Bandung Luncurkan Program Gerobak Baca

Pelaksanaan bintal yang dilaksanakan di Polrestabes Bandung sebagai aplikasi penilaian 13 komponen SDM budaya yang unggul, khususnya bidang rohani ketika anggota naik pangkat pendidikan (sekolah) tentunya ada penilaian khusus.

Halaman:

Editor: kwon oca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Touring Siliwangi Babak 3, Hari Ini Digelar

Senin, 4 Juli 2022 | 22:24 WIB

Kapolri Persilahkan Masyarakat Kritik Polri

Senin, 4 Juli 2022 | 12:11 WIB
X