• Rabu, 10 Agustus 2022

Kapolri Persilahkan Masyarakat Kritik Polri

- Senin, 4 Juli 2022 | 12:11 WIB
Kapolri Persilahkan Masyarakat Kritik Polri Melalui Festival Mural /Twitter.com/@ListyoSigitP/
Kapolri Persilahkan Masyarakat Kritik Polri Melalui Festival Mural /Twitter.com/@ListyoSigitP/

Giwangkara.com - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.  mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan pendapat atau kritiknya kepada institusi Polri.

Ia pun mengaku bahwa pihaknya tidak antikritik. Bahkan membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menyampaikan kritikannya agar institusi yang dipimpinnya menjadi lebih baik.

Baca Juga: Kapolri: Sepanjang Tahun 2021 Pelanggar ETLE Ditindak Mencapai 136.408 Kasus

"Tentunya menjadi energi. Kritik kadangkala memang dirasakan pahit. Ibarat obat, pil itu pahit tetapi harus dimakan, sehingga bisa menjadi sehat untuk organisasi atau institusi ini menjadi baik," kata Sigit usai acara Hoegeng Award di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022)

Baca Juga: Kapolri Lantik 7 Kapolda Baru, Ini Daftarnya!

Jenderal bintang empat itu menekankan komitmen Polri untuk terus memperbaiki dan berbenah diri untuk bisa menjalani transformasi Polri yang presisi.

Juga memberikan pelayanan yang berintegritas, pelayanan yang berdedikasi, berinovasi untuk melindungi, serta mengayomi dan melayani masyarakat sehingga masyarakat mencintai Polri.

Baca Juga: Kapolri dan Panglima TNI Pastikan Prokes dan Keamanan Natal

Melalui kritikan dari masyarakat, kata dia, maka mendorong Polri untuk berbenah diri agar bisa mendapatkan kepercayaan, masyarakat juga bisa menerima serta puas dengan pelayanan pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Amat Heryadin

Sumber: Omg.Indonesia.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Touring Siliwangi Babak 3, Hari Ini Digelar

Senin, 4 Juli 2022 | 22:24 WIB

Kapolri Persilahkan Masyarakat Kritik Polri

Senin, 4 Juli 2022 | 12:11 WIB
X